Tergiur Harga Fantastis di Situs Internet, 2 Remaja Nekat Jual ORGAN Anak.

MATA-ELANG.COM || MAKSSAR-SULSEL, -Dini Pagi, tepatnya selasa 10 Januari 2023 sekitar 03:00 WITA, bertempat di jl.batua raya 7 kota Makassar Sulawesi Selatan.

Unit Reskrim Polsek Panakkukang melakukan pengungkapan kasus penculikan anak di bawah umur, Dimana penculikan tersebut disertai dengan pembunuhan berencana.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun awak media, AD berhasil di bekuk oleh aparat di kompleks Kodam lama lorong 7 dikediamanya.

Sementara korban berhasil ditemukan di jalan inspeksi PAM timur waduk nipa-nipa kec.moncongloe kabupaten maros Sulawesi Selatan.

Tepatnya di bawah jembatan dan telah dalam keadaan meninggal dunia pada posisi terikat tali merk japan warna hijau, sedangkan pada bagian kaki kondisi terbungkus kantong plastik warna hitam.

Kepolisian Sektor Panakukang kota  Makassar, Bergerak cepat amankan 2 Remaja pelaku pembunuhan, inisial AD 17 tahun (pelaku utama), dan MF 14 tahun.

Berdasarkan keterangan sementara yang diperoleh, korban penculikan dan pembunuhan itu, merupakan seorang anak beridentitas Fadli Sadewa 11 tahun.

Dihimpun, motive dari kejahatan tersebut disebabkan pelaku tergiur dengan harga jual organ tubuh dipasaran yang cukup fantastis tinggi, yang dilihatnya disalah satu situs internet.

Saat ini belum diketahui pasti situs internet yang dimaksud dan kronologi detil pada kejadian itu, kepolisian masih dalam proses Pengembangan. (Umar)

Penulis: Umar

Tinggalkan Balasan