Di Terbitkan Oleh : PT.Mataelang Milenial Group
Oper Rekrutmen Jurnalis

Telah Eksis Di Kota Batam, Jumat Berkah Zudy Fardy Berbagi Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan.

MATA-ELANG.COM || BATAM-KEPRI, -BataSalah satu program sosial yang tiap hari Jumat di laksanakan, yakni Zudy Berbagi Telah Eksis di Kota Batam. Khususnya di Kecamatan Sekupang dan Belakang Padang.

Kegiatan sosial ini dipelopori oleh seorang laki-laki yang rendah hati, Zudy Fardy dari tahun 2020 Hinga sampai saat ini.

“Zudy berbagi adalah kegiatan rutin di setiap hari Jumat , berawal mula saat masyarakat kita terkena dampak covid 19,” ucap Zudy saat melaksanakan kegiatan pembagian beras kepada masyarakat Perum Glory RT 04/04, Kelurahan Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang. Sabtu,(17/12/2022).

Masih kata Zudy, “pada saat itu saya membagikan nasi di setiap hari jumatnya , hingga kini Alhamdulillah saya bisa membagikan beras 100 pack beras dan sekarang sudah bisa membagikan 250 pack beras,” ucapnya lagi.

Irwan Setiawan selaku Ketua RW 04, Perum Glory mengatakan, ini adalah kegiatan positif yang sudah pasti kami mendukung, terima kasih kepada pak zudy yang sudah mau berbagi di wilayah kami.

“Orang seperti pak zudy ini jarang ada , ya Alhamdulillah karena ada pak zudy setidaknya banyak masyarakat terbantu atas apa yang beliau bagikan,” tutup pak RW 04 saat diwawancarai usai acara pembagian beras.

Saat ini, Sebanyak 250 karung beras dibagikan dengan tiga sasaran lokasi dalam Kecamatan Sekupang, yakni Tiban Indah, Tiban bertuah dan terakhir di Perum Glory.

Selain bagikan beras kepada masyarakat, kegiatan Zudy Berbagi ini juga memberikan santunan kepada 20 orang anak yatim yang mayoritas berdomisili di Kampung tua Tanjung Riau.

Saat ditanyakan terkait ajang pemilu 2024, Zudy mengatakan “andaikan masyarakat inginkan saya maju itu adalah bonus buat saya, karena berbicara 2024 itu masih lama, dan untuk mengejar kursi DPRD kota tidak sebanding dengan apa yang saya sudah di keluarkan dari awal hingga kini,” katanya

“Saya yakin segala apa yang saya keluarkan adalah bentuk kepedulian dan akan dilipat gandakan sama yang maha kuasa, maka dari itu program ini dapat terus saya lakukan” tutup Zudy.

(INFORMASI : "Media memberikan Kesempatan kepada seluruh pihak untuk memberikan hak jawab ataupun klarifikasi serta ralat terkait setiap berita yang di terbitkan!!".) YouTube @Media Mata Elang https://www.youtube.com/@mediamataelang6834
Penulis: IrwantoEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Pemberitahuan : Segala Berita yang di Nilai Tidak Berimbang Dalam penerbitan, Merupakan Berita Yang masih dalam proses penindaklanjutan, dan Segala informasi yang dihimpun kemudian, Akan diterbitkan pada edisi penayangan Berikutnya.
Segala Pemberitaan Merupakan Tanggung Jawab Redaksi.