Oper Rekrutmen Jurnalis

Sorang Pria di Temukan Tewas, Cafe Remang-Remang di Duga TKP Pembunahan.

MATA-ELANG.COM || LAHAT-SUMSEL, -Polisi daerah Sumatra Selatan di wilayah hukum polres lahat yang di pimpin oleh AKBP EKO SUMARYANTO SIK MSi, melalui Humas polres menyampaikan kepada wartawan tentang terjadinya perkara yang di duga tindak pidana pembunuhan sesuai dengan laporan poliybernomor Lpb/ /XII/2022 pada Senin 12 Desember.

Berdasarkan rilisan berita humas polres Aiptu lespono pada hari Minggu tanggal 11 Desember 2022 sekira jam 10.30.wib bertempat di cafee saudari Siska tepatnya di dusun empat desa tanjung jambu, kecamatan Merapi timur kabupaten lahat provinsi Sumatera Selatan.

AKBP EKO SUMARYANTO S.I.K MS.i melalui Anggota Polsek Merapi barat yang di pimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Merapi barat IPDA SOPRAN EFENDI Yang di dampingi oleh anggota piket KSPK II Polsek Merapi barat AIPDA RUDI NOPIANSYA Melakukan olah tempat kejadian perkara yang di duga kasus tindak pidana kasus pembunuhan.

Berdasarkan keterangan saudara WALMANUDIN BIN SAKIRIN Petani 40 THN desa gunung kembang.kecamatan Merapi timur kabupaten lahat diduga pembunuhan tersebut terjadi pada Minggu tanggal 11 Desember 2022 sekira jam02 30.wib. bertempat di cafe saudari Siska, tepatnya di dusun 4 Tanjung jambu kecamatan Merapi timur kabupaten lahat.

Adapun Nama korban tundiansya bin syakirin 34 tahun pekerjaan swasta beralamat di desa gunung kembang,dengan mengalami luka terbuka di bagian kepalaatas dan bengkakdi bagian kepala sebela kiri.

Dan saksi saksi adalah Rasit bin Ismail39 tahunSardi bin Sukarno 40 tahun Siska Anitasari binti Imron 35 tahun

Sedangkan menurut analisa dari kepolisian pada dasarnya teman-teman korban yang pergi bersama Rasyid Sardi serta pemilik KP Siska dan pelayan cafe remang-remang wulantika Rara Santi tersebut sudah pasti mengetahui siapa pelaku pembunuhan terhadap korban rudiansyah bin Sakirin dikarenakan saat kejadian korban ada bersama dengan mereka.

Sedangkan prediksi berdasarkan keterangan dari saudara Sardi bin Karsono tidak menutup kemungkinan adanya keterlibatan dari adik pemilik tempat hiburan malam cafe Siska yang bernama Asnawi alias Nawi karena menurut yang bersangkutan bahwa sebelum kejadian dia sempat melihat korban cekcok ribut mulut dengan adik pemilik cafe tersebut Sedangkan rekomendasi agar kiranya dilakukan penyelidikan dan upaya penegakan hukum lebih lanjut oleh unit Reskrim Polsek Merapi.

Penyelidikan tersebut, guna mengungkap siapa pelaku yang diduga keras melakukan tindak pidana pembunuhan tersebut agar kiranya dilakukan koordinasi dengan unsur terkait guna dilakukan penertiban terhadap tempat-tempat hiburan yang ada di sungai tebu dusun 4 Desa Tanjung jambu Kecamatan Merapi timur kabupaten lahat guna mengantisipasi timbulnya kembali ancaman gangguan Kamtibmas agar kiranya kami dinas dan babinkamtibmas Desa Tanjung jambu pro aktif memberikan penyuluhan hukum terhadap kegiatan hiburan malam yang ada di sungai tebu Desa Tanjung jambu Kecamatan Merapi timur kabupaten lahat yang diduga tidak memiliki izin resmi. (HMS)

Penulis: Nopri Hartono Editor: M.Sajirin/E

Tinggalkan Balasan

Pemberitahuan : Segala Berita yang di Nilai Tidak Berimbang Dalam penerbitan, Merupakan Berita Yang masih dalam proses penindaklanjutan, dan Segala informasi yang dihimpun kemudian, Akan diterbitkan pada edisi penayangan Berikutnya.
Segala Pemberitaan Merupakan Tanggung Jawab Redaksi.