Berita  

Sematkan Tanda Pangkat, Kalapas Waikabubak Pesan Agar Tetap Loyalitas.

MATA-ELANG.COM || Waikabubak- ,Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Waikabubak menggelar acara Pelantikan Kenaikan Pangkat Reguler dan Penyesuaian Ijasah pada Senin (12/12/2022) bertempat di Aula Terbuka Lapas Waikabubak.

Bertindak sebagai Pembina Upacara, Kepala Lapas Kelas IIB Waikabubak, Yohanis Varianto secara langsung menyematkan tanda kenaikan pangkat kepada ke-4 (empat) orang Pegawai Lapas Waikabubak.

Pegawai yang mengikuti kenaikan dan penyematan pangkat ini terdiri dari 2 (dua) orang pegawai naik pangkat secara reguler dari Pengatur Tingkat 1/IId ke Penata Muda/IIIa dari dan 2 (dua) orang pegawai naik pangkat dengan penyesuaian ijasah dari Pengatur/IIc ke Penata Muda/IIIa.

Kepala Lapas Waikabubak dalam penyematan pangkat yang dilakukan langsung ini berharap agar ke-4 pegawai tetap menjadi ASN yang rendah hati dan menjaga integritas dalam bekerja.

“Selamat atas kenaikan pangkatnya, jaga amanah ini sebaik-baiknya karena ada tanggung jawab yang lebih dari sebelumnya. Selalu memberikan contoh kepada rekan-rekan lainnya dengan dedikasi dan loyalitas terhadap tugas yang diemban”, ucap Varit.

Yohanis dalam amanatnya juga kembali mengingatkan kepada seluruh pegawai yang akan mengikuti kenaikan pangkat agar mempersiapkan jauh-jauh hari untuk segala administrasi dan kelengkapan lainnya sehingga segala kekurangan dapat terselesaikan.

Acara ditutup dengan melakukan foto bersama seluruh jajaran keluarga besar Lapas Kelas IIB Waikabubak dan ramah tamah. (HMS/AF/MPG)

Penulis: MPGEditor: Muh.Saldin

Tinggalkan Balasan