Oper Rekrutmen Jurnalis

Sambut Kajari Baru, Kejaksaan Natuna Bersama Forkopimda Gelar Rama Rama Penyambutan.

Mata-elang.com || Natuna-Kepri, -Bertemu di rumah makan sisi basir ranai acara ramah tamah Kajari baru Kabupaten Natuna Suryadi Sembiring,SH .MH,di hadiri unsur Forkopimda Kabupaten Natuna dan pengusaha serta organisasi kepemudaan.

Dalam amaran singkat Kepala kejaksaan negeri Natuna Suryadi Sembiring, SH.MH berharap tidak ada pejabat di Natuna yang terkena masalah hukum selama ia bertugas di Bumi Natuna,laut sakti rantau bertuah kepulauan Riau.

Hal itu disampaikan pada saat amaran dihadapan para tamu undangan yang hadir.
Suryadi Sembiring,SH.MH mengganti Imam MS Sidabutar yang kini bertugas sebagai Asisten pengawasan ( ASWAS ) di kejaksaan tinggi Papua Barat.

Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di Natuna kepada Kajari Natuna yang baru Bapak Suryadi Sembiring,SH.MH.
Anggap Natuna sebagai kampung sendiri,kami saudara diperbatasan ucap Bapak Bupati Natuna Wan Siswandi.

Kami berharap sinergitas yang telah ada dan terjalin baik agar kedepannya semakin baik, mudah – mudahan kerja sama yang lebih baik harapnya.

Selaku Kajari Natuna Suryadi Sembiring,SH.MH mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah daerah dan Forkopimda Natuna yang telah menyambut baik kedatangannya di Natuna sebagai pejabat baru.

Harapan saya selama bertugas agar pejabat dan pengusaha yang tergabung dalam sektor pembangunan di segala bidang jangan terlibat masalah hukum.

Di akhir acara adat istiadat Melayu berupa tepuk tepung tawar yang di pimpin langsung Ketua lembaga Adat Melayu ( LAM ) Natuna dan di ikuti Kajari Natuna, bupati dan Ketua DPRD Natuna.

(Ismail)

Penulis: Ismail Ratusimbangan

Tinggalkan Balasan

Pemberitahuan : Segala Berita yang di Nilai Tidak Berimbang Dalam penerbitan, Merupakan Berita Yang masih dalam proses penindaklanjutan, dan Segala informasi yang dihimpun kemudian, Akan diterbitkan pada edisi penayangan Berikutnya.
Segala Pemberitaan Merupakan Tanggung Jawab Redaksi.