Di Terbitkan Oleh : PT.Mataelang Milenial Group
Oper Rekrutmen Jurnalis

Reaksi Cepat Bupati Nisbar Khenoki Waruwu, Surati Gubernur Terkait Jalan Rusak , Terakomodir.

Bupati Khenoki Waruru : “Saya teringat dengan Filosofi Jam Dinding yang pernah disampaikan Pak Bupati di gereja ONKP Sitoluhili yang mengatakan Belajar dari Jam Dinding!, Dilihat orang atau tidak, Ia tetap berdenting. Dihargai orang atau tidak, ia tetap berputar, Walaupun tak seorangpun mengucapkan terima kasih, ia tetap bekerja. Setiap jam, setiap menit, bahkan setiap detik. Teruslah berbuat baik kepada sesama meskipun perbuatan baik kita tidak dinilai dan diperhatikan oleh orang lain. Ibarat Jam Dinding yang terus bekerja, walaupun tak dilihat namun senantiasa memberi manfaat bagi orang sekitarnya”.

MATA-ELANG.COM || Nias Barat-Sumut, -Kita sangat mengapresiasi upaya-upaya yang sudah dilakukan oleh Pak Bupati dalam menangani dan memulihkan jalan di Hunogoa, walaupun ada pihak-pihak yang tidak mengakuinya.

Hal ini sebagai mana dikatakan oleh sejumlah pihak menanggapi atas upaya penindakan yang di lakukan Bupati Nias Barat Khenoki Waruru bereaksi cepat melayangkan surat permintaan perbaikan jalan rusak kepada Gubernur sumatera utara (Sumut). Rabu, (14/12/2022).

Diketahui, Surat Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu tertanggal 26 November 2022,di respon baik oleh Bina Marga Provinsi Sumut,dan telah terjunkan alat berat Beko di Desa Fadoro HUNOGOA Kecamatan Hili Serangkai.

Masyarakat sangat mengapresiasi upaya-upaya yang sudah dilakukan oleh Bupati Khenoki Waruwu dalam menangani dan memulihkan jalan di Hunogoa, walaupun ada pihak-pihak yang tidak mengakuinya.

Salah seorang warga Nias Barat berpesan” saya teringat dengan Filosofi Jam Dinding yang pernah disampaikan Pak Bupati di gereja ONKP Sitoluhili yang mengatakan demikian:

Belajar dari Jam Dinding

Dilihat orang atau tidak, Ia tetap berdenting

Dihargai orang atau tidak, ia tetap berputar

Walaupun tak seorangpun mengucapkan terima kasih, ia tetap bekerja

Setiap jam, setiap menit, bahkan setiap detik

Teruslah berbuat baik kepada sesama meskipun perbuatan baik kita tidak dinilai dan diperhatikan oleh orang lain*

Ibarat Jam Dinding yang terus bekerja, walaupun tak dilihat namun senantiasa memberi manfaat bagi orang sekitarnya,”ujarnya.

Hal itu Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu tekankan saat di undang di salah satu acara di Gereja Onkp Sitoluhili.

Apapun yang kita lakukan, walaupun benar tapi masyarakat yang tidak senang dengan kita,tidak akan pernah mengakuinya benar,” ujar Khenoki Waruwu.

Namun saya berusaha semaksimal mungkin untuk Kepentingan masyarakat banyak, walaupun hujatan, Bullyan terus menghantuiKu,hal itu saya jadikan motivasi dan inspirasi untuk memajukan Nias Barat Hasambua SOGUNA BAZATO,” terangnya.

(INFORMASI : "Media memberikan Kesempatan kepada seluruh pihak untuk memberikan hak jawab ataupun klarifikasi serta ralat terkait setiap berita yang di terbitkan!!".) YouTube @Media Mata Elang https://www.youtube.com/@mediamataelang6834
Penulis: Cristian A. GuloEditor: M.Sajirin/E

Tinggalkan Balasan

Pemberitahuan : Segala Berita yang di Nilai Tidak Berimbang Dalam penerbitan, Merupakan Berita Yang masih dalam proses penindaklanjutan, dan Segala informasi yang dihimpun kemudian, Akan diterbitkan pada edisi penayangan Berikutnya.
Segala Pemberitaan Merupakan Tanggung Jawab Redaksi.