Di Terbitkan Oleh : PT.Mataelang Milenial Group
Oper Rekrutmen Jurnalis

Proyek Cut And Fil Sekaligus Reklamasi di Pantai Nongsa Batam, Diduga Tidak Berijin.

MATA-ELANG.COM || BATAM-KEPRI, -Pekerjaan pematangan lokasi lahan di Pantai Belakang PT Taiwan industri Kabil kecamatan nongsa Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau.

Tim media mendapati kendaraan Drum truk dan Alat berat Beko melakukan pekerjaan cut end fil dan Reklamasi terhadap pantai di lahan puluhan ribu hektar.

TIM Media melakukan peliputan di lokasi tersebut mengingat tidak ada satupun Plang nama terdapat pada lokasi tersebut sebagai petunjuk legalitas pekerjaan.

Saat TIm media meminta keterangan kepada pekerja yang sedang bekerja tidak satupun dapat memberikan keterangan, siapa pemilik lokasi dan perijinan apa yang sudah dimiliki dalam melakukan pekerjaan cut end fil dan Reklamasi.

TIM Media berharap instansi terkait seperti pemerintah kota Batam dan Bp Batam dapat melakukan pengawasan terhadap pekerjaan tersebut, sebab jika belum memiliki ijin agar dapat melakukan tindakan sanksi, sebab jika dibiarkan akan berdampak buruk perkembangan kota Batam kedepan, serta jika pekerjaan tersebut ilegal tentunya negara dalam hal ini pemerintah kota Batam dan BP Batam dirugikan karena seharusnya pekerjaan tersebut membayar pajak retribusi kepada negara.

Saat Tim media akan melakukan peliputan air laut dalam kondisi keruh berwarna kuning, seseorang yang mengaku sebagai pengawas melarang Tim media untuk mengambil dokumentasi,usut punya usut diduga pekerjaan tersebut telah di Bekingan Oknum aparat tertentu.

Hingga berita ini  terbit, media belum berhasil menghimpun klarifikasi sejumlah pihak. namun demi keberimbangan informasi, media akan terus melakukan penelusuran dan konfirmasi berlanjut yang akan di tayangkan pada edisi penayangan berikutnya.

(INFORMASI : "Media memberikan Kesempatan kepada seluruh pihak untuk memberikan hak jawab ataupun klarifikasi serta ralat terkait setiap berita yang di terbitkan!!".) YouTube @Media Mata Elang https://www.youtube.com/@mediamataelang6834

Tinggalkan Balasan

Pemberitahuan : Segala Berita yang di Nilai Tidak Berimbang Dalam penerbitan, Merupakan Berita Yang masih dalam proses penindaklanjutan, dan Segala informasi yang dihimpun kemudian, Akan diterbitkan pada edisi penayangan Berikutnya.
Segala Pemberitaan Merupakan Tanggung Jawab Redaksi.