Program Rutin Polri, Polres Paniai Dengar Curhat Warga di Masjid Nurul Hijrah Madi.

MATA-ELANG.COM || PANIAI-PAPUA TENGAH, – Program rutin institusi posli dalam giat Jumat Curhat, Kapolres Paniai  di wakili Kabag Ren Polres Paniai AKP Mansur, Kabag SDM Polres Paniai AKP Indra Makmur, Dan anggota bhabinkamtibmas polres Paniai melaksanakan sosialisasi peningkatan Kamtibmas kabupaten paniai bertempat di masjid Nurul hijrah,  Jumat,  (23/01).

Kegiatan Jumat Curhat yang di buka Kabag Ren AKP Mansur ,S.E “Saya sangat berterima kasih kepada jemaat masjid Nurul Hijrah karena dapat meluangkan waktu untuk mengikuti kegiatan Jumat Curhat yang di buat Kapolri secara rutin untuk mendengarkan curhatan dari masyarakat di wilayah setempat”.

Adapun penyampaian dari ketua pengurus masjid Nurul Hijrah Pak suryanto”kami warga madi meminta untuk aparat kepolisian meningkatkan patroli rutin.

Untuk membangun pos ronda ditempat yang di anggap rawan oleh masyarakat,Klo bisa para penjual BBM di sekitar perumahan agar tidak menjual sampai larut malam.

Kami dari resort paniai akan laksnakan peningkatan efektifitas patroli terutama jam” kecil di wilayah hukum polres paniai,kami akan menyampaikan kepada pimpinan masukan yang di di sampaikan dari ketua masjid Nurul Hijrah, Ujar Kabag Ren AKP Mansur, S.E (HMS)

Firdaus onil

Penulis: Firdaus Onil

Tinggalkan Balasan