Polres Padang Sidempuan Gelar Corve Persiapan Sambut F1 H2O World Series.

MATA-ELANG.COM || PADANG SIDEMPUAN-SUMUT – Dalam rangka menyambut pagelaran F1 Powerboat atau F1 H2O World Series, Polres Padangsidimpuan melaksanakan korve (kebersihan) di seputaran Alaman Bolak, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, pada Senin (16/01/2023) pagi.

“Ini sebagai bentuk kesiapan kita, sambut kejuaraan dunia tersebut yang akan digelar di Danau Toba, Kabupaten Samosir,” ujar Wakapolres Padangsidimpuan, Kompol Dr Muhammad Firdaus, SIK, MH, yang memimpin kegiatan Corve itu.

Dikatakannya, Polres Padangsidimpuan, mendukung penuh pagelaran ajang bergengsi dunia tersebut. Menurutnya, pagelaran tersebut merupakan suatu kebanggaan kepada bangsa Indonesia, khususnya Sumatera Utara yang bisa menjadi tuan rumah pagelaran F1 Powerboat tersebut.

“Selain itu, kami juga selalu siap siaga, menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif, bersama stake holder lainnya, selama pagelaran F1 Powerboat tersebut,” tutup Wakapolres.

Hal ini juga sebagai wujud polisi penolong yang turut membantu menciptakan kenyamanan masyarakat kota Padangsidimpuan dengan ikut berpartisipasi menjaga kebersihan kota.( Samsul Hasibuan )

Penulis: Samsul Hasibuan

Tinggalkan Balasan