News  

Polda Kepri Mutasi Tugas Sejumlah Personel, Kabid Humas : ” Terdapat 333 Anggota Di alih Jabatankan”.

MATA-ELANG.COM || Batam-Kepri, Sebanyak 333 (tiga ratus tiga puluh tiga) Personil Polda Kepri dan Polres Jajaran terdiri dari Perwira, Bintara dan PNS dilakukan alih tugas jabatan dan mutasi, berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kepri Nomor : STR/562/XII/KEP./2022, STR/563/XII/KEP./2022 dan STR/564/XII/KEP./2022 tanggal 7 Desember 2022 tentang Alih Tugas Jabatan dan Mutasi Personil Polda Kepri dan Polres jajaran Polda Kepri. Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. Jumat (9/12/2022).

Surat Telegram Mutasi tersebut langsung ditandatangani oleh Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol Deni S. Utomo, SH., S.IK., MH yang mengatasnamakan Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., Jelas Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Berikut beberapa daftar Pejabat Polda Kepri dan Polres Jajaran yang alih tugas jabatan :

1. AKBP Sudarminto Ka SPKT Polda Kepri dimutasikan sebagai Pamen Polda Kepri dalam rangka Pensiun dan digantikan oleh AKBP Rudi Syahriadi Idris P, A.md, SE yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubditbinsatpam/Polsus Dit Binmas Polda Kepri.

2. Kompol Syaiful Badawi S.Ik Wakapolres Karimun Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Kasubdit Bhabinkamtibmas Dit Binmas Polda Kepri dan digantikan oleh Kompol Petra Centya Katotje Tumengkol S.Ik yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ren Polres Karimun Polda Kepri.

Dari 333 anggota yang menjalankan alih tugas jabatan dan mutasi, terdapat sebanyak 20 Personil merupakan lulusan Pendidikan Perwira Alih Golongan Gel I Tahun Anggaran 2022.

Sebagai Informasi Alih tugas jabatan dan Mutasi ini merupakan hal biasa yang terjadi di tubuh Polri dalam rangka penyegaran dan memenuhi kebutuhan Organisasi yang bertujuan untuk pembinaan karier Personil serta penempatannya juga sesuai dengan Kompetensi tiap-tiap personil,” Tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. (HMS)

Penulis: IrwantoEditor: M.Sajirin/E

Tinggalkan Balasan