Perkuat Kualitas Kerja, Kalapas Kelas IIB Padang Sidempuan Pimpin Apel Petugas.

MATA-ELANG.COM || PADANG SIDEMPUAN-SUMUT, -Bertempat di halaman gedung utama, Seluruh petugas Lapas Kelas IIB Padangsidempuan melaksanakan Apel Pagi Bersama untuk mewujudkan komitmen bersama serta menyegarkan kembali semangat seluruh petugas. Jum’at (30/12/2022)

Kegiatan tersebut sesuai dengan Surat Sekjen Kemenkumham Nomor : SEK-UM.04.01-01 tanggal 02 Januari 2022 perihal apel petugas. Apel Bersama Lapas Padangsidempuan diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural dan seluruh petugas Lapas lainnya yang secara langsung dipimpin oleh Japaham Sinaga, SH.

Dalam kesempatan ini, Kalapas Japaham Sinaga , menyampaikan beberapa hal terkait deteksi dini dan nama baik Lapas Padangsidempuan. Beliau juga meminta kepada seluruh petugas untuk tetap melakukan tugas dan tanggungjawab dan tetap laksanakan deteksi dini guna mencegah gangguan keamanan dan ketertiban.

Dalam arahannya Japaham Sinaga mengatakan, kepada seluruh petugas untuk meningkatkan kedisiplinan diri , baik dalam hal hadir tepat waktu , mengikuti kegiatan Apel Pagi dan Sore, Hindari perilaku menyimpang serta hindari segala bentuk pelanggaran.

“Jangan menjadi penyumbang masalah terkhusus di Lapas Padangsidempuan ini, jaga integritas serta laksanakan tugas sesuai SOP yang ada. Mari kita bersama-sama ciptakan situasi Lapas yang aman, tertib, dan kondusif”, Tuturnya.

Diakhir arahannya Bapak Japaham Sinaga kembali mengingatkan dan menegaskan kepada seluruh petugas untuk manjauhi barang haram Narkoba serta selalu motivasi diri sendiri untuk menjadi yang lebih baik lagi. (Samsul Hasibuan)

Penulis: Samsul Hasibuan

Tinggalkan Balasan