Di Terbitkan Oleh : PT.Mataelang Milenial Group
Oper Rekrutmen Jurnalis
Berita  

Penyanyi Dangdut Senior Saipul Jamil Goyang food court Pacifik

Mata – elang.com,Batam – Penyanyi dangdut senior Saipul Jamil, menghibur para pengunjung Pacifik food court Batu ampar Kota Batam-Provinsi Kepulauan Riau 17/03/2023.

Semakin larut malam pengunjung food court semakin bertambah banyak untuk menyaksikan pertunjukan Penyanyi ibukota Saipul Jamil.

Sambil menunggu kedatangan dan pertunjukan Penyanyi dangdut Saipul Jamil para pengunjung di sajikan pertunjukan D J lokal Caca.

Tepat pada pukul 00.30 Wib Saipul Jamil masuk ke area food court Pacifik berkeliling menyalami para pengunjung food court untuk bersua foto dengan didampingi oleh manajer food court Pacifik Along.

Tepat pada pukul 01.00 Wib D J MOY – Y I dari Jakarta bergantian menghibur para pengunjung, suara semakin meriah, dengan mempertunjukkan kebolehannya D J MOY – Y I membawa beberapa lantunan lagu bernada House music, suasana pengunjung semakin meriah membuat pengunjung berjoget ria di depan panggung.

Saat Saipul Jamil berkolaborasi dengan D J MOY – Y I suasana semakin tumpah ruah,para pengunjung dibawa suasana bahagia.

Along manajer food court Pacifik ketika di wawancara media mengatakan,avent ini disponsori oleh Minuman Prost Beer dan berkat kesiapan para aparat keamanan dan bekerja sama dengan pengunjung Acara ini dalam keadaan lancar dan aman.

Lanjutnya prioritas dari food court adalah kenyamanan para tamu dan malam hari ini banyak tamu dari Singapura datang dan berfoto dengan penyanyi Saipul Jamil, sebagai cermin pariwisata semakin meningkat lewat event – event yang kita selenggarakan, karena Singapura fans dangdut Indonesia.

Sebentar lagi kita mau memasuki bulan suci Ramadhan, kita ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa semoga kita senantiasa selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin YRB tutupnya

Penulis: Ismail

Tinggalkan Balasan

Pemberitahuan : Segala Berita yang di Nilai Tidak Berimbang Dalam penerbitan, Merupakan Berita Yang masih dalam proses penindaklanjutan, dan Segala informasi yang dihimpun kemudian, Akan diterbitkan pada edisi penayangan Berikutnya.
Segala Pemberitaan Merupakan Tanggung Jawab Redaksi.