Pengendalian Inflasi, Ketua Perajah Motanoi Barito Utara Bersama Sekertaris, Berikan Bansos Ke Warga.

MATA-ELANG.COM || BARITO UTARA-KALTENG, -Ketua Perajah Motanoi Barito Utara bersama pengurus lainnya, Yustiman menyerahkan bantuan sosial (Bansos) paket bahan pangan dalam rangka pengendalian inflasi dan mitigasi dampak inflasi di Barito Utara, Rabu (30/11/2022).

“Kita membantu menyalurkan pembagian bansos kepada Masyarakat Umum dari Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab. Barito Utara melalui Bapas Kelas II Muara Teweh Kanwil Kemenkumham Kalteng,” kata Yustiman.

Sebanyak 50 paket dibagikan gratis. Paket tersebut berisikan beras 10 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng kemasan 1 liter, teh tong tji 1 kotak, kopi kapal api 380gram, dan mie instan sedap 10 bungkus.

Sementara, Sekretaris Heno memberikan ucapan terimakasih atas kepercayaan Dinas Sosial Kab. Barito Utara dan Bapas Muara Teweh melalui pemberian bantuan sosial dalam rangka pengendalian inflasi pangan.

“Atas nama Perajah Motanoi Indonesia dan masyarakat Kab. Barito Utara, kami mengucapkan terimakasih kepada Dinas Sosial dan PMD Kab. Barito Utara serta Bapas Kelas II Muara Teweh Kanwil Kemenkumham Kalteng atas penyerahan bantuan yang diberikan. Tentu, maksud baik ini kita sambut dengan baik juga dan kita doakan Instansi terkait beserta jajaran untuk selalu sehat walafiat sebagai bentuk rasa syukur kita atas perhatian yang diberikan,” Tutupnya, Yustiman.ke pada awak media.

Penulis: HenoEditor: Muh.Saldin

Tinggalkan Balasan