Organisasi Pers AWDI, Gelar Rakernas 2022 di Hotel Hamaris Jakarta dan di Kantor Pusat DPP. 

MATA-ELANG.COM || JAKARTA, -Rapat Kerja Nasional Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Tetap dilaksanakan di Hotel Amariss dan kantor DPP AWDI. Senin, (19/12/2022).

Menurut Rusli Zamzami said selaku penanggung jawab kegiatan (Organizing Committee) bahwa pelaksanaan Rapat kerja awdi tersebut merupakan agenda penting dari oraganisasi yang harus dilaksanakan sesuai rencana.

Karena dengan Rakernas kita berharap organisasi dapat menampung seluruh aspirasi dari pengurus dan Anggotanya baik yang ada di Pusat Provinsi kabupaten dan kota di seluruh tanah air.

Itu sebabnya untuk daerah kabupaten dan kota panitia akan menyiapkan zoom meeting, agar yang tidak dapat hadir bisa mengikuti pelaksanaan lewat zoom meting. Dan ini merupakan kewajiban untuk mengetahui program kerja visi dan misi Asosiasi Wartawan Demokrasi Kedepan, begitu ungkapan Rusli Selaku Sekretaris Panitia dan Kabid OKK DPP AWDI.

Sementera Budi Wahyudin Syamsu selaku Ketua Umum Memberikan keterangan Pers nya Bahwa Dengan Rakernas serta Rekonsiliasi konsolidasi AWDI di harapkan kita tetap profesional dalam menjalankan mekanisme organisasi, Karena dengan Rakernas DPP AWDI kita dapat memberikan Informasi dan perkembangan organisasi serta kebijakan yang disampaikan Dari Pusat sampai daerah.

Hal hal yang menyangkut permasalahan pengurus dan anggota wartawan di daerah itu harus bisa di akomodir diberikan informasi serta penjelasan dalam melaksanakan tugas di wilayah kerjanya, agar faham dengan tupoksinya dan tidak melanggar rambu rambu yang telah di sepakati bersama.

Jadi di rakernas ini merupakan bekal bagi seluruh pengurus di provinsi kabupaten dan kota untuk berbagi informasi program kerja serta hal hal yang di anggap penting di dalam prosedur berorganisasi yang baik dan benar.

Dari rakernas dan konsolidasi organisasi yang dilaksanakan kita semua berharap dapat mengumpulkan yang berserak, memberikan informasi kepada seluruh pengurus dan anggota agar faham terhadap tugas dan tanggung jawabnya secara profesional.

Semoga pelaksanaan Rakernas yang dilaksanakan pada Tanggal 23-24 Desember 2022 berjalan dengan baik dan lancar, begitu ungkapan Ketum AWDI.

Dalam kegiatan Rakernas akan diundang para pejabat sebagai Nara sumber masukan serta silaturahmi kepada Asosiasi wartawan Demokrasi Indonesia.

Karena AWDI senantiasa menjalin kemitraan kepada semua pihak.

Editor: M.Sajirin/E

Tinggalkan Balasan