Meriahkan HAB ke 77 Kemenag Kota Padang Sidempuan Laksanakan Gerak Jalan.

MATA-ELANG.COM || PADANG SIDEMPUAN-SUMUT, -Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) ke- 77 Kementerian Agama (Kemenag) Kota Padang Sidempuan laksanakan gerak jalan yang di ikuti oleh seluruh elemen Kemenag Kota Padang Sidempuan mulai Ibtidaiyah (MI), Tsanawiyah (MTs) dan Aliyah (MA).

Gerak jalan yang dilepas langsung oleh Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH, MM bersama Wakil Walikota Ir. H. Arwin Siregar, MM didampingi Kepala Kantor Kemenag Masir Rambe, MA di Alaman Bolak Padang Nadimpu, Kota Padang Sidempuan, Senin (02/01/2023)

Dalam arahannya, Walikota Irsan, atas nama Pemko Padang Sidempuan mengucapkan selamat Hari Amal Bhakti Kemenag ke- 77.

Menurut beliau, tema “Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat” merupakan pilihan yang tepat untuk diaplikasikan di Kota Padang Sidempuan.

“Kerukunan dan toleransi umat beragama sudah final. Bagaimana kita merawat dan menjaganya sehingga kehidupan kita dalam berbangsa dan bernegara bisa berjalan baik” ucap Walikota Irsan.

kemudian Wako Irsan juga menyampaikan Apresiasi dan terimakasih kepada jajaran Kemenag Kota Padang Sidempuan atas sinergi yang sudah terbina selama ini dan mengajak untuk bersama-sama menjaga dan meningkatkan kerjasama tersebut.

Sebelumnya, Kepala Kantor Kemenag Kota Padang Sidempuan, Masir Rambe menyampaikan dengan tema HAB ke-77, dirinya yakin dan percaya kalau umat rukun dan damai terutama di Kota Padang Sidempuan akan dapa mewujudkan Kota Padang Sidempuan Bersinar (Berkarakter, Bersih, Aman dan Sejahtera).

“Saya juga ingin mengucapkan terimakasih kepada Pemko Padang Sidempuan yang selama ini telah mendukung program-program Kementerian Agama, tanpa Pemerintah Daerah kita tidak bisa berbuat apa-apa” ucapnya.( Samsul Hasibuan )

Penulis: Samsul Hasibuan

Tinggalkan Balasan