Di Terbitkan Oleh : PT.Mataelang Milenial Group
Oper Rekrutmen Jurnalis

Menyambut Bulan Ramadhan 1444 H/Tahun 2023 Dinas Perdagangan Kabupaten Muara Enim Mengadakan Pasar Murah Di Desa Tanjung Raya SDT

Mata Elang.Com-Semende-Muara Enim-Sumsel-Hari ini Jumat,17 Maret 2023, Dinas Perdagangan Kabupaten Muara Enim kembali melaksanakan Pasar Murah untuk kecamatan Semende Darat Tengah yang berlokasi di desa Tanjung Raya.

Kegiatan ini kembali di lakukan oleh Dinas Perdagangan kabupaten Muara Enim dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat dengan harga sembako yang terjangkau menjelang bulan Ramadhan 1444 H Tahun 2023.

Pemerintah Kabupaten Muara Enim melalui Dinas Perdagangan dalam melaksanakan Pasar Murah Sembako ini merupakan salah satu cara pemerintah membantu

Meringankan beban masyarakat dengan harga sembako yang terjangkau.Dinas Perdagangan juga bertujuan agar dalam menyambut bulan Ramadhan 1444 H Tahun 2023 ini masyakarat yang kurang mampu juga dapat melaksanakan puasa dengan baik.

Ini yang ke 3 kali desa Tanjung raya di tunjuk oleh kecamatan untuk menjadi desa fasilator untuk mengumpulkan masyarakat nya tegasnya.

Adapun sembako yang di jual bersubsidi ini antara lain : Beras ,minyak goreng,gula pasir, susu, mentega, gandum, sagu, susu dan syiruf di mana nominal sepaket ini sekitar Rp.146 .000.

Rasa antusias dan bahagia terpancar dari raut wajah masyarakat untuk membeli sembako subsidi dengan teratur dan tertib sehingga pelaksanaan Pasar Murah berjalan dengan baik dan lancar.

Efrizal, S.Pd selaku kepala desa Tanjung raya mengucapakan terima kasih kepada Pemerintah kabupaten Muara Enim melalui Dinas Perdagangan kabupaten Muara Enim, dalam kesempatan ini juga Efrizal

Mengharapkan kegiatan pasar murah tetap dijalankan karena sangat mambatu masyarakat, dan juga Efrizal mengharapkan dalam pelaksanaan berikutnya agar dapat menambah subsidi terutama minyak sayur dan gula pasir tegasnya.

(INFORMASI : "Media memberikan Kesempatan kepada seluruh pihak untuk memberikan hak jawab ataupun klarifikasi serta ralat terkait setiap berita yang di terbitkan!!".) YouTube @Media Mata Elang https://www.youtube.com/@mediamataelang6834
Penulis: Risma LilisEditor: M.sajirin/E

Tinggalkan Balasan

Pemberitahuan : Segala Berita yang di Nilai Tidak Berimbang Dalam penerbitan, Merupakan Berita Yang masih dalam proses penindaklanjutan, dan Segala informasi yang dihimpun kemudian, Akan diterbitkan pada edisi penayangan Berikutnya.
Segala Pemberitaan Merupakan Tanggung Jawab Redaksi.