Mengenal Lebih Dekat Teroke dan Terkini Media Okinmedia.id, Ternyata Berawal Dari Instagram, Ini Penjelasannya!

MATA-ELANG.COM || MALANG-JATIM, -Perusahaan Media Massa sudah cukup banyak di Indonesia, apalagi Media Online atau Siber.

Perusahaan media massa adalah perusahaan yang menyediakan informasi atau berita mengenai suatu hal kepada khalayak umum, atau perusahaan yang bergerak di dunia jurnalistik (pers).

Salah satunya adalah okinmedia.id, dibawah naungan PT Okin Media Network yang berdiri sejak 31 Januari 2022 di Kota Malang.

Okinmedia.id adalah sebuah nama yang dapat diartikan Teroke dan Terkini dalam memberikan informasi kepada masyarakat sesuai kaidah etika jurnalistik.

Informasi yang dimuat di Okinmedia.id dapat berupa fakta dan opini. Okinmedia.id berusaha mengedepankan konten-konten yang bersifat kritis dan berimbang terhadap peristiwa di Indonesia.

Okinmedia.id berkhidmat untuk rakyat, membangun kesadaran politik, memperjuangkan penegakan hukum, keadilan sosial ekonomi, kemadirian bangsa dan keutuhan kehidupan bernegara. Okinmedia.id menjunjung tinggi terhadap nilai-nilai kebhinekaan dan kritis terhadap perilaku yang merusak nilai-nilai kebhinekaan.

Okinmedia.id didirikan oleh Muhammad Olifiansyah selaku Pimpinan Umum dan Pimpinan Redaksi dan dibantu oleh Anggraini Kinasih sebagai Chief Executive Office (CEO).

Bermula dari sebuah akun Instagram yang berbasis pemberitaan yaitu @bontang_ku, Olifiansyah dengan tekad mendirikan sebuah perusahaan agar memiliki legalitas sebagai media.

PT Okin Media Network memiliki Dewan Penasihat Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A sebagai Ketua Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf) yang telah memfasilitasi pendirian media ini.

Tak Lupa juga Perusahaan media ini dibantu oleh rekan-rekan dari sebuah Asosiasi yaitu Asosiasi Media Sosial dan Siber Indonesia (AMSINDO) yang diketuai oleh Andrie Afrizal dan juga sebagai Dewan Penasihat okinmedia.id

Editor: Red

Tinggalkan Balasan