Masyarakat Tulung Langok Bergotong Royong Buka Badan Jalan.

MATA-ELANG.COM || TANGGAMUS-LAMPUNG, -Pemerintahan Pekon /Desa Kota Agung Kecamatan Kota Agung Tanggamus Lampung, lanjutkan Program kerja Sosial rutin Gotong Royong setiap hari Minggu.

Kegiatan hari ini berada di Dusun Tulung Langok RT 07,08 dan 09,dengan melakukan pembersihan saluran Siring sepanjang jalan AMS di wilayah Dusun Tulung Langok, juga dalam waktu yang sama sebagian besar Masyarakat Mengerjakan Pembukaan *Badan Jalan* yang berada di RT.09, Dusun Tulung Langok Pekon Kota Agung, Minggu 27 November 2022.

Hadir dalam kegiatan hari ini, Ibu Neneng Rohani sebagai Kakon , Sertu Suswanto Babinsa Koramil 424_02/KTA, Perangkat Pekon , Para KADUS dan ketua 13 RT , Tokoh Masyarakat dan segenap lapisan Masyarakat Pedukuhan Tulung Langok Pekon Kota Agung Kecamatan Kota Agung Tanggamus.

Andi sebagai Kepala Dusun (Kadus) mewakili masyarakat Pedukuhan Tulung Langok , menyampaikan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada ibu Neneng Rohan Kepala Pekon (Kakon) Pekon Kota Agung Kecamatan Kota Agung Tanggamus, sehingga segenap lapisan masyarakat termotivasi untuk melakukan kegiatan Gotong Royong, yang mana muara positif dari kegiatan ini terciptanya Rasa kenyamanan dan terbangunnya ikatan hubungan silaturrahmi di tengah-tengah kehidupan masyarakat,demikian ungkapnya.

Ditempat yang sama Hadison ketua RT_04, mengungkapkan bahwa dengan ada nya Program kerja sosial Gotong Royong ini, memberi dampak yang sangat Positif yang di rasakan oleh Masyarakat Pekon Kota Agung, hal ini sangat nampak terlihat keguyuban masyarakat ketika ada kegiatan kegiatan baik dalam bentuk suasana Bahagia atau pun sedang berduka, masyarakat Pekon Kota Agung saling bahu membahu dan saling mensuport dalam suasana keakraban.

Neneng Rohani ,memberikan Apresiasi yang sangat tinggi dan Bangga terhadap Masyarakatnya, yang mana di Minggu ke_7 Program Gotong Royong ini berjalan , sambutan dan dukungan masyarakat begitu Antusias,

Lanjut harapannya kedepan Masyarakat Pekon Kota Agung Tetap Solid dan kompak,_ tandasnya .

Reporter : Zailani

Tinggalkan Balasan