Oper Rekrutmen Jurnalis

Masyarakat Desa Janji Mauli Sambut Bupati Tapsel dan Forkopimda Dengan Penuh Haru dan Bahagia.

MATA-ELANG.COM || TAPANULI SELATAN-SUMUT, -Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Dolly Pasaribu bersama unsur Forkopimda disambut masyarakat Desa Janji Mauli dengan penuh haru dan bahagia.

Ini menjadi kunjungan pertama Bupati Tapanuli Selatan selama saya ada di desa ini, pastinya selaku masyarakat merasa bahagia, mengingat dalam kunjungan ini, merupakan hari penting bagi kami dan ini juga menjadi bukti kepedulian Bupati kepada seluruh masyarakat Tapsel khususnya masyarakat Desa Janji Mauli.

“Semoga kesehatan selalu dilimpahkan kepada Bapak Bupati, agar bisa terus memimpin Tapsel kedepan tentu kami akan terus mendukung program serta visi misi Bapak Bupati,” ungkap Jemaat GKPA Desa Janji Mauli Robinson Simatupang saat kunjungan Bupati dan unsur Forkopimda di Desa Janji Mauli, Kecamatan Sipirok, Sabtu (31/12/2022) malam.

Dalam sambutannya Bupati Tapsel H Dolly Pasaribu mengatakan ini sebagai keikutsertaan kami dalam rasa suka cita dan bahagia dalam menyambut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Kedatangan kami kesini ingin berbagi kasih dengan seluruh masyarakat Janji Mauli terkhusus untuk anak-anak, sebagai penerus bangsa kedepan.

Kemudian Bupati memohon maaf, yang diujung Tapanuli Selatan saja, saya sudah hadir. Apalagi Desa Janji Mauli merupakan tetangga kami, maka kami manfaatkan di momentum spesial ini, untuk bersuka cita dengan anak-anak, dan dewasa untuk saling menyemangati.

Selanjutnya, kata Bupati Dolly, saya akan membantu pembangunan gereja desa ini, inilah bukti saya hadir memimpin seluruh masyarakat Tapanuli Selatan, ujarnya yang disambut dengan tepukan riuh seluruh jemaat yang hadir.

“Tahun 2022 sudah kita lalui, tentu banyak catatan yang perlu kita perbaiki, dan kita bersiap menyambut Tahun 2023. Dengan harapan bisa kita lewati atas bimbingan Tuhan Yang Maha Kuasa. Begitu juga rasa terima kasih atas keikutsertaan masyarakat Janji Mauli dalam program pembangunan di Tapsel sesuai dengan kemampuan masing-masing,” katanya.

Sementara Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni yang mewakili Forkopimda menjelaskan bahwa kunjungan ini sebagai bukti keikutsertaan kami dalam memperingati suka cita, bagi masyarakat yang merayakan Natal.

“Ini menjadi sebuah momentum untuk mengingatkan kita tentang kelahiran Yesus Kristus dan untuk terus mengingat dan mengamalkan ajaran dari Tuhan Yang Maha Kuasa, terkait dengan bermasyarakat dan bernegara,” ujarnya.

Lanjut Kapolres, pemerintah dan pihak keamanan akan terus bersama-sama mengamankan jalannya ibadah saudara-saudara kita. Sehingga masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru merasa aman, serta bisa dengan khidmat dalam menjalankan ibadahnya.

“Mari kita ciptakan Natal ini untuk memberi kehidupan yang damai khususnya di Tapsel dimana kesatuan dan keutuhan NKRI menjadi hal yang utama,” ajaknya.

Sedangkan Porhanger GKPA Desa Janji Mauli, Leo Simanungkalit menyampaikan rasa bangga dan rasa haru atas kehadiran Bapak Bupati beserta rombongan ke desa kami dan ini menjadi bukti bahwa Bapak Bupati selalu dekat dan perhatian dengan masyarakatnya.

“Perlu saya sampaikan kepada Bapak Bupati bahwa jama’at yang ada di Desa Janji Mauli terdiri 35 KK,” ungkapnya.

Lanjut Leo, kami masyarakat Desa Janji Mauli akan selalu mendoakan Bapak Bupati Dolly Pasaribu agar selalu diberi kesehatan, kekuatan dan kesabaran dalam memimpin Tapanuli Selatan dan kami masyarakat Desa Janji Mauli akan selalu mendukung program dan visi misi Bupati Tapsel dalam mewujudkan masyarakat Tapsel yang lebih sehat, cerdas dan sejahtera, pungkasnya.

Turut hadir, Ketua DPRD Tapsel, Dandim 0212/TS, Danyon C Brimobdasu, mewakili Kajari Tapsel, Kaban Kesbagpol, Kabag Prokopim, Camat Sipirok, Kepala Desa Janji Mauli, dan Masyarakat Desa Janji Mauli.

(Samsul Hasibuan)

Penulis: Samsul Hasibuan

Tinggalkan Balasan

Pemberitahuan : Segala Berita yang di Nilai Tidak Berimbang Dalam penerbitan, Merupakan Berita Yang masih dalam proses penindaklanjutan, dan Segala informasi yang dihimpun kemudian, Akan diterbitkan pada edisi penayangan Berikutnya.
Segala Pemberitaan Merupakan Tanggung Jawab Redaksi.