Keluarga Besar UPTD SMPN 06 Moro’o Nias Barat, Gelar Pleno Pembagian Raport Siswa.

MATA-ELANG.COM || NIAS BARAT-SUMUT, -Kewajiban setiap Sekolah,baik SD SMP SMA,setiap akhir Semester membagikan Raport siswa siswinya. Itu sebagai bentuk Kepedulian dan tanggung jawab Guru-guru kepada siswa-siswi Sabtu 17/12/2022.

Kata pembukaan,Guru Kelas Ododogo Gulo S.Pd. Menyampaikan bahwasanya rapat pleno pembagian Raport dan ini,telah di atur oleh mekanisme.

Kami Guru-guru UPTD SMP Negeri 6,perlu kami menyampaikan bahwa, jumlah siswa siswi UPTD SMP Negeri 6 Moro’o, berjumlah 134,yang mana pada hari ini, proses belajar mengajar selama ini,telah kami berusaha semaksimal mungkin untuk membimbing dan mengajarkan anak-anak kita, sehingga pada hari ini kita gelar pembagian Raport,” terangnya.

Kepala Sekolah UPTD SMP Negeri 6 Moro’o Rorogo Hulu S.Ag dalam arahannya menyampaikan beberapa hal antara lain” kita perlu bersyukur atas berkat dan anugerah Tuhan, sehingga pada hari ini kita gelar pembagian Raport teruntuk siswa siswi SMP Negeri 6 Satu atap Moro’o kami berpesan., raihlah cita-cita setinggi langit dan jangan lupa akan Tuhan.

Terlebih-lebih janganlah lupa Guru-guru yang telah mengajarkan siswa-siswi kami, Bila seandainya anak-anak kami siswa siswi selama ini kurang efektif dalam belajar, mohon tingkatkan kualitas belajarmu agar mampu bersaing dengan sekolah lain di Indonesia yang sudah sukses membawa harumnya nama Sekolah.Sayapun berharap, jikalau hari ini salah satu diantara kalian,yang belum sempurna dalam belajar,dan mengejar ranking pertama,dua dan tiga, janganlah berputus asa.

Waktu dan kesempatan masih ada untuk itu,” ujarnya.

Lanjut,Rorogo Hulu S.Ag Kepala Sekolah UPTD SMP Negeri 6 Moro’o dalam arahannya,kami Guru-guru SMP Negeri 6 Moro’o, selama ini telah memohon petunjuk Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu,agar Tahun 2023 Pegawai Negeri sipil P3K dapat di tempatkan 10 orang di SMP Negeri 6 Moro’o yang kita cintai ini,” di jelaskan.

Semester Ganjil Tahun Anggaran 2022 kami tutup,” Ujarnya.

Dilanjutkan dengan pembagian Raport kepada siswa-siswi oleh Guru-guru SMP Negeri 6 Satu atap Moro’o.

Penulis: Cristian A. GuloEditor: Red

Tinggalkan Balasan