Kebakaran Pasar Sentral Makassar Masih Dalam Penyelidikan Polisi, Kapolres Pelabuhan Kota Intens Beri Himbauan Ke Masyarakat.

MATA-ELANG.COM || MAKASSAR-SULSEL, -Pasca Kebakaran 200 lebih Kios di lahap sijago merah di Pasar Sentral Makassar, Kapolres Pelabuhan memberikan himbauan kepada masyarakat yang ada di Pasar Sentral dijalan KH. Ramli, Kecamatan Wajo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, guna untuk keselamatan Masyarakat agar tidak terjadi sesuatu yang tidak di inginkan.

Pasar Sentral Terbakar ditengah hujan deras disertai anging kencang, di mana saat kebakaran api semakin membesar di karenakan tiupan angin yang kencang. Ketika Api berkobar semakin besar Gerakan cepat team pemadam kebakaran turun langsung untuk berusaha memadamkan kobaran api yang terjadi tepatnya dijalan KH. Ramli, Kecamatan Wajo, Kota Makassar Sulawesi-Selatan Pada hari selasa pukul 18:17 Wita.

Melalui Kepala Kepolisian Resor (kapolres) Pelabuhan Kota Makassar, AKBP Yudi Frianto SIK.K, terjun langsung untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar keluar di Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna untuk menghindaru hal-hal yang tidak di inginkan.

“Dengan rasa hormat, kami menghimbau kepada masyarakat agar keluar dari TKP karena masih banyak barang-barang yang berbahaya, seperti aliran listrik dan benda-benda lain yang bisa membahayakan keselamatan,” ucap AKBP Yudi Frianto

Pasar Sentral Terbakar ditengah hujan deras disertai anging kencang, Peristiwa kebakaran tersebut pada tepatnya pada hari Selasa, (27/12/2022) sekitar 18:17 wita, menghanguskan ratusan kios dan Kerugian ditaksir milyaran rupiah, dalam insiden ini tidak ada korban jiwa.(HMS)

Penulis: PJ/MPG

Tinggalkan Balasan