Kapolres Padang Sidempuan : Selamat Kepada Personil Yang Naik Pangkat.

MATA-ELANG.COM || PADANG SIDEMPUAN-SUMUT, -Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo berikan ucapan selamat kepada 23 Personil atas kenaikan Pangkat Terhitung Mulai Tugas (TMT) 01 Januari 2023.

Hal itu diucapkannya saat pelaksanaan upacara laporan kenaikan pangkat Personil Polres Pasang Sidempuan yang berlangsung, Sabtu, (31/12/2022) sekira pukul 13.30 Wib di Lapangan Apel Polres Padangsidimpuan.

Dalam kesempatannya Kapolres bertindak selaku Inspentur Upacara dan pejabat upacara lainnya yakni Kasat Lantas AKP Junaidi SH selaku Perwira Upacara, Paur Subbagkerma Bagops Ipda Yuda M. Simatupang SH selaku Komandan Upacara, Perwira Keamanan Kasi Propam Iptu K. Sinaga, Briptu Muhammad Gusti Harahap selaku Ajudan, Brigadir SDM BRIPTU Desi Ratnasari selaku Pembawa Acara dan Brigadir Irlangga Irawan Pembaca Doa.

Sedangkan peserta upacara terdiri dari Barisan PJU Polres Padangsidimpuan, Barisan Bhayangkari Cab. Padangsidimpuan, Barisan Staf Polres Padangsidimpuan, Barisan Personil yang naik pangkat, Barisan Gabungan Sat Intelkam, Reskrim dan Satresnarkoba.

Adapun perwakilan Koprs Raport yang mendapat kenaikan pangkat antara lain :

1. IPTU Tomat Saragih.

2. IPDA Aguslim Anhar.

3. AIPDA Sudarmin.

4. BRIPKA Risuan Tua P. Siregar.

5. BRIGPOL Herry Azmi H. Sipahutar.

6. BRIPTU M. Fahrurozi Kembaren.

7. BRIPDA Nanda Pradika.

” Selamat kepada personil yang naik pangkat. Dengan Naiknya Pangkat ini diharapkan kepada personil untuk lebih bertanggungjawab dengan tugas yang di emban dan dapat lebih melayani ditengah tengah masyarakat.” ucap Kapolres dalam sambutannya.

Usai dilaksanakan kegiatan upacara, dalam keterangan Kasi Humas AKP Maria Marpaung kepada awak media menerangkan bahwa jumlah Personil yang korps Raport sebanyak 23 dengan perincian :

– IPTU ke AKP : 2 personil.

– IPDA ke IPTU : 1 Personil.

– AIPDA ke AIPTU : 1 Personil.

– BRIPKA ke AIPDA : 4 Personil.

– BRIGPOL ke BRIPKA : 2 Personil.

– BRIPTU ke BRIGPOL : 11 Personil.

– BRIPDA ke BRIPTU : 2 Personil.

” Selain pemberian ucapan selamat kepada personil yang Naik Pangkat, acara dilanjutkan dengan siram bunga dan foto bersama.”kata Kasi Humas. (Samsul Hasibuan)

Penulis: Samsul Hasibuan

Tinggalkan Balasan