Kapolres Dairi Pimpin Pelaksanaan Serah Terima Jabatan Kapolsek Parbuluan.

MATA-ELANG.COM || SIDIKALANG-SUMUT, -Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, S.I.K,MM Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Parbuluan Polres Dairi, bertempat Halaman Apel Polres Dairi Jalan Sisingamangaraja Nomor 08 Sidikalang Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi. Selasa, (10/01/2023).

Jabatan yang akan diserah terimakah di Lingkungan Polres Dairi adalah Jabatan Kapolsek Parbuluan, dimana sebelumnya di Jabati oleh AKP M. Agus Santoso dengan digantikan oleh IPTU WTP. Sinaga.

Dalam amanatnya Kapolres Dairi menyampaikan bahwa mutasi dikalangan Polri merupakan proses yang sudah terencana dengan tujuan untuk menjamin dinamika menejemen organisasi sekaligus Dalam Rangka Promosi Jabatan, Yang mana Kapolres Dairi juga mengucapkan terima kasih kepada Pejabat Lama atas pelaksanaan tugas dan dedikasinya selama melaksanakan tugas di Polres Dairi, dan menjadi bekal untuk pengabdian ditempat yang baru, jadikan pengalaman selama bertugas di Dairi sebagai bekal yang berharga ditempat tugas yang baru nantinya. Ucapnya.

Untuk pejabat yang baru Kapolres Dairi mengucapkan selamat untuk mengemban tugas yang baru sebagai Kapolsek Parbuluan Polres Dairi, amanah jabatan yang diterima adalah bukti pimpinan telah memberikan kepercayaan serta tanggung jawab harus dijalankan dengan baik dan memberikan perubahan konstruktif serta dapat memberikan efek positif bagi kinerja satuan.

Saya Yakin dan percaya berbagai bekal pengalaman pendidikan dan integritas yang telah dimiliki, dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya untuk secara bersama-sama membangun Polri khususnya Polres Dairi Yang Kita Cintai ini. Tutup Wahyudi.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan Wakapolres Dairi Kompol Denny Boy P, S.H, M.H, Para Kabag Polres Dairi, Para Kasat Fung Polres Dairi, Para Perwira Staf polres Dairi, Para Personil Gabungan Polres Dairi, Para Personil PNS Polres Dairi. ( Samsul Hasibuan )

Penulis: Syamsul Hasibuan

Tinggalkan Balasan