Di Terbitkan Oleh : PT.Mataelang Milenial Group
Oper Rekrutmen Jurnalis

Jumat Curhat, Kapolres Karimun Sambangi Warga Kelurahan Barat Meral Karimun.

MATA-ELANG.COM || Karimun-Kepri, -Dalam rangka menjalin komunikasi dan silahturahmi kepada masyarakat, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H. melaksanakan kegiatan “Jumat Curhat” dengan menyambangi langsung warganya yang bertempat di Kedai Kopi Sahabat Kel. Baran Barat Kec. Meral, Karimun, Jum’at (06/01/2023)

Kegiatan ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia baik Polres maupun Polsek jajaran. Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karimun didampingi Kasat Binmas Sasmintoro, S.H, M.H, Kapolsek Meral AKP Brasta Pratama Putra, S.I.K, M.H, Lurah Baran Barat Zulkifli, S.Sos beserta tokoh masyarakat Meral Karimun.

“Dalam kegiatan ini Kapolres Karimun langsung mendengarkan curhatan dari masyarakat, berbagai macam keluhan dan masukan dari masyarakat dan ini akan kami respon secara cepat, agar apa yang menjadi masukan maupun keluhan dari masyarakat cepat tertangani”, ujar Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K.

Selain itu juga, Kapolres Karimun juga mengimbau masyarakat, jika membutuhkan bantuan polisi bisa menghubungi layanan Call Center Polres Karimun di nomor telepon 110 bebas pulsa atau dengan nomor WhatsApp atau WA Kapolres Karimun ke 0812-2541-2001 dan juga bisa langsung ke No. Kapolsek Meral No. 0852-6425-3737 Kapolres Karimun juga menyampaikan kata-kata pamitan kepada warga bahwa beliau sudah tidak Kapolres lagi, dan akan melanjutkan tugas yang baru di Polda Kepri sekaligus memperkenalkan nama Kapolres yang baru AKBP Ryky Widya Muharam, S.H, S.I.K.

(INFORMASI : "Media memberikan Kesempatan kepada seluruh pihak untuk memberikan hak jawab ataupun klarifikasi serta ralat terkait setiap berita yang di terbitkan!!".) YouTube @Media Mata Elang https://www.youtube.com/@mediamataelang6834
Penulis: Ismail Ratusimbangan

Tinggalkan Balasan

Pemberitahuan : Segala Berita yang di Nilai Tidak Berimbang Dalam penerbitan, Merupakan Berita Yang masih dalam proses penindaklanjutan, dan Segala informasi yang dihimpun kemudian, Akan diterbitkan pada edisi penayangan Berikutnya.
Segala Pemberitaan Merupakan Tanggung Jawab Redaksi.