Di Terbitkan Oleh : PT.Mataelang Milenial Group
Oper Rekrutmen Jurnalis

Jum’at Barokah, Kapolsek Balai Karimun Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga

 

Mata Elang.com-Karimun-Kepri-Kapolsek Balai Kompol Edy Wiyanto, S.H, M.H beserta 6 orang personel Polsek Balai membagi-bagikan nasi bungkus kepada masyarakat, dengan sasaran tempat Kedai Kopi Simpang empat Kelurahan Tanjung Balai Kec Karimun, Jalan Ahmad Yani Kelurahan Tanjung Balai Kota Kec Karimun, Coastal Area Kelurahan Teluk Air danJalan Yos Sudarso Kel Tg Balai Kota Karimun. Jumat (24/2/2023).

Setelah sebelumnya dengan hal yang sama sebelum melaksanakan sholat Jum’at, Kapolsek Balai beserta anggota telah membagikan nasi bungkus. Hal ini merupakan kegiatan Jumat Berkah yang rutin dilakukan Polsek Balai Polres Karimun setiap hari Jum’at sebelum menunaikan ibadah sholat Jumat atau setelah sholat Jumat.

Kapolsek Balai Kompol Edy Wiyanto, SH, MH usai membagi-bagikan nasi bungkus tersebut mengatakan nasi bungkus yang dibagi-bagikan kepada masyarakat merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polsek Balai kepada masyarakat yang sangat membutuhkan. Adapun nasi bungkus yang dibagikan sebanyak 60 bungkus.

“Alhamdulillah, kegiatan Jumat Berkah ini juga diikuti 6 orang anggota personel yang turut serta untuk melakukan pembagian nasi bungkus kepada masyarakat,” ungkap  Kapolsek Balai Kompol Edy Wiyanto, S.H, M.H

“Semoga apa yang dilakukan Anggota Polsek Balai Polres Karimun ini menjadi amal ibadah di Jumat penuh  berkah dalam rangka pemulihan ekonomi nasional dimasa pandemi Covid-19 dan penyesuaian harga BBM ” tambahnya.

(INFORMASI : "Media memberikan Kesempatan kepada seluruh pihak untuk memberikan hak jawab ataupun klarifikasi serta ralat terkait setiap berita yang di terbitkan!!".) YouTube @Media Mata Elang https://www.youtube.com/@mediamataelang6834
Penulis: (Is) Editor: M.sajirin/E

Tinggalkan Balasan

Pemberitahuan : Segala Berita yang di Nilai Tidak Berimbang Dalam penerbitan, Merupakan Berita Yang masih dalam proses penindaklanjutan, dan Segala informasi yang dihimpun kemudian, Akan diterbitkan pada edisi penayangan Berikutnya.
Segala Pemberitaan Merupakan Tanggung Jawab Redaksi.