Jawab Impian Masyarakat, Bupati Nisbar Khenoki Waruwu, Gelontorkan APBD Bangun TPT di Desa Sitolubanua Fadoro.

MATA-ELANG.COM || NIAS BARAT-SUMUT, -Lama di nantikan oleh masyarakat Desa Sitolubanua Fadoro khususnya Dusun 2 Dangagari pembangunan TPT tersebut,akhirnya Bupati Khenoki Waruwu perhatikan dan gelontorkan anggaran. Yang bersumber dari APBD tahun Anggaran 2022,pada P-APBD.

Reaksi Cepat Bupati Khenoki Waruwu,dalam hal pembangunan,baik hal kecil, maupun yang bernilai fantastis,sangatlah konsisten dan bertindak.Jikalau tidak di tangani dan bangun TPT ini,maka jalan dari Dusun 2 yang menuju tempat Wisata SUNSET HUMENE,akan putus,bisa mengakibatkan rumah warga tertimbun longsong,”Ujarnya.

Masyarakat Dusun 2 Desa Sitolubanua Fadoro Kecamatan Moroo,berterima kasih banyak perhatian Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu,yang gerak cepat dan tahu yang Urgent,”Terang salah seorang Warga,saat awak media,datang di lokasi pembangunan, dan kami Apresiasi hal ini.

Lanjut,Masyarakat Desa Sitolubanua Fadoro pada umumnya,berharap Bupati Nias Barat agar senantiasa tetap Tegar,walaupun ada beberapa Oknum yang tidak senang.Dan kami berdoa,agar Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu,tetap di beri Kesehatan dalam mengemban Amanah Masyarakat Nias Barat pada umumnya.

Pembangunan TPT telah siap,dan di rasakan manfaatnya warga Desa Sitolubanua Fadoro Kecamatan Moroo.

𝑪𝒓𝒊𝒔𝒕𝒊𝒂𝒏 𝑨.𝑮𝒖𝒍𝒐

Penulis: Cristian A Gulo

Tinggalkan Balasan