IPPMA-WP SE-INDONESIA Sukses Gelar Musyawarah yang ke-1 di Paniai

MATA-ELANG.COM || PANIAI-PAPUA TENGAH, Ikatan Pelajaran Paniai Utara Wedaumamo Paniai (IPPMA-WP) SE-INDONESIA melakukan musyawarah yang ke – 1 di gedung Aula Katolik Iyaitaka. Dalam melaksanakan mumbes ini banyak ratusan orang yang yang telah hadir dan partisipasi dalam persidangan musyawarah.

Musyawarah yang ke – 1 ini, Senin (16/1/203) siang. Dalam persidangan musyawarah ini pimpinan sidang tetap ada lima orang:
1. Ketua Jarik gobai. S,IP
2. Akulian Dakopa. S,IP
3. Anggota satu Oto Dadigou Kayame
4. Anggota dua Yinus Eki gobai. S,kom
5. Pinas gobai.

Dalam bakal calon pengurus IPPMA-WP se-Indonesia ini ada dua bakal calon baik itu; Bapak Nopi gobai. S,Pd dan Bapak Semi degei. SE. M, si.

Untuk pemilihan Suara ini secara demokrasi yang terbuka. Sehingga yang dapat suara tertinggi adalah Bapak Nopi gobai. S,pd sebagai 30 suara. Terus yang dapat suara 21 adalah Bapak Semi degei. SE. M, si. Sejumlah semua surat adalah (51) suara yang telah di pilikan ketua IPPMMA-WP se-Indonesia adalah Bapak Nopi gobai. S,PD.

Ketua terpilih Nopi gobai. S,pd menyampaikan kegiatan IPPMA-WP se-Indonesia ini dengan berdasarkan ke satu persatu bagi anak-anak negeri Wedaumamo.

Jika ketika ada persatuan kesatuan ini ketika ada rapat atau musyawarah lalu pasti ada ke satu persatu seseorang orang.

“Musyawarah ini pertama hingga saat ini keadaan dengan kondusif dan baik dalam kegiatan tersebut ini,” Jelas gobai.

“Kami banyak terima kasih juga kepada Badan Formatur IPPMMA-WP se-Indonesia untuk korban tenaga kerja dan sebagainya atas kegiatan demi banyak orang ini untuk sukses,” Ucapnya Nopi gobai selaku ketua badan pengurus baru di terpilih IPPMA-WP se-Indonesia Wedaumamo.

Yinus Eki gobai. S,Kom menyatakan kegiatan ini yang laksanakan ini adalah membangun persatuan kesatuan terhadap Wedaumamo yang cintai.

Apa yang mahasiswa intelektual senioritas yang melakukan musyawarah ini merupakan demi hargai di negri Wedaumamo ini.

“Bagian Wedaumamo merupakan satu ras dan satu wilayah baik itu politik mau pun pemerintah yang sedang ada di negri ini,” Jelasnya Yinus.

Apa yang pecah belah negri Wedaumamo ini supaya ketika persaudaraan satu sama lain agar melakukan kegiatan musyawarah IPPMA-WP SE-INDONESIA ini.

“Dalam ikatan ini membuat satu komunitas untuk kembangkan SDM Wilayah Wedaumamo,” Ujar Yunus gobai Selaku DPO pengurus baru IPPMA-WP se-Indonesia.

Selain itu, Ketua badan Formatur Alpons Yeimo. ST menyampaikan kegiatan yang kita pertama lakukan hingga saat ini kita merasa banyak tantangan tetapi kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kami Wedaumamo.

“Kegiatan yang telah laksanakan ini banyak uang mabah dan sebagainya yang telah membantu itu adalah kami ucapan banyak terima kasih kepada yang atas bantuanya,” ucap ketua Formatur.

“Kami yang lakukan kegiatan ini hanya melakukan itu adalah bukan kepentingan tetapi kegiatan yang telah lakukan itu adalah hanya membangun kolektif ke satuan persatuan terhadap SDM Wedaumamo,” Tandasnya Yeimo.

Firdaus Onil.

Penulis: Firdaus Onil

Tinggalkan Balasan