Hadiri Milad BKMT Ke-42, Bupati Tapsel : Para Kader BKMT Untuk Tetap Solid dan Jaga Kekompakan.

MATA-ELANG.COM || TAPANULI SELATAN-SUMUT – Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Dolly Pasaribu menghadiri peringatan Milad Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) ke-42 tahun. Milad BKMT Kabupaten Tapanuli Selatan diperingati dengan temu ramah antara pengurus bersama Bupati dan Ketua TP PKK Tapsel di Aula Kantor MUI Tapsel, Komplek Perkantoran Pemkab Tapsel, Jalan Prof Lafran Pane, Sipirok, Selasa (03/01/2023).

Dalam sambutannya Bupati Tapsel H. Dolly Pasaribu, mengucapkan, selamat Milad ke-42, Dolly berharap agar para kader BKMT Tapsel untuk tetap solid dan tetap menjaga kekompakan.

“Banyak isu yang beredar, namun saya yakin pengurus BKMT Tapsel adalah orang tua kami yang bijaksana, namun itu adalah sebuah hikmah dalam memperbaiki diri untuk lebih bersikap tawadhu, dan lebih bijak serta tetap semangat dan semakin kompak dalam menghidupi pengajian-pengajian seantero Tapanuli Selatan ini,” ujar Dolly.

Oleh karenanya harap Dolly, mulailah ditingkatkan antara pengurus kabupaten hingga kecamatan agar tetap terjalin komunikasi yang baik, dan saling mendukung dalam ukhuwah.

Disisi lain Ketua TP PKK Kabupaten Tapsel Ny. Rosalina Dolly Pasaribu menyarankan kepada para ibu agar setiap pengajian BKMT untuk mengajak suaminya.

“Karena dengan membawa pasangan, tentu mendapatkan khazanah keilmuan agama, manfaatnya pastilah hubungan akan menjadi harmonis, lebih lanjut lagi manfaatnya dapat mengurangi angka KDRT di Tapsel,” harap Rosalina.

Lanjut Rosalina, adapun manfaat lainnya adalah untuk anak sendiri, ketika si anak melihat ibunya selalu mengikuti majelis taklim, tentu si anak suatu saat akan mencontohkan kebiasaan-kebiasaan orang tuanya, terangnya.

Sementara Kabag Kesejahteraan Rakyat AM. Fadhil Harahap menyarankan kepada seluruh BKMT Tapsel untuk mem-validkan seluruh data agar tersusun dengan baik, karena dikatakannya data tersebut sangat penting untuk keperluan BPJS kematian nantinya, pintanya.

Sedangkan Ketua BKMT Tapsel, Rosmayanti Ritonga mengatakan, dengan milad BKMT yang ke-42, semoga para kader BKMT semakin kompak dalam memberikan ide-ide terbaik untuk kemajuan BKMT Tapsel, harapnya. ( Samsul Hasibuan )

Penulis: Samsul Hasibuan

Tinggalkan Balasan