Energik!!, Usai Sertijab Kapolsek Baru Atari Jaya IPDA Reflian Budini Langsung Turun Lapangan.

Mata-elang.com || Konsel-Sultra, -Jabatan kapolsek lama IPDA Usman S.Sos, digantikan oleh Kapolsek baru IPDA Reflian Budini S.Sos, secara resmi usai digelar.

Proses Sertijab yang dilakukan di Polres Konawe Selatan beberapa waktu lalu, IPDA Usman yang sebelumnya merupakan Kapolsek Atari jaya saat ini di pindah tugaskan di polres Konawe Selatan di bidang Paminal, sementara IPDA Reflian Budini S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai panit 2 unit 1 subdit 2 Ditkrimsus Polda Sultra, menjabat sebagai Kapolsek baru Atari jaya, kecamatan Lalembuu.

Usai Sertijab, tak berselang waktu, Kapolsek baru IPDA Reflian Budini di hari pertama bertugas pada tgl 16 Agustus lalu, lansung turun kelapangan di tengah masyarakat yang tengah merayakan HUT ke 78 kemerdekaan Indonesia.

Dalam kunjungan itu, Kapolsek baru menberikan pidato pertamanya kepada masyarakat sekecamatan lalembuu dan sekitarnya, berupa penyampaian himbauan agar masyarakat tetap kondusive dan dan bersukaria dalam menyemarakkan HUT RI ke 78 tahun ini.

“Kita berharap agar masyarakat tetap kondusive dan tertib dalam melaksanakan setiap kegiatan rangka HUT kemerdekaan negara kita yang Ke78 ini”,harap Kapolsek.

Selain itu, kapolsek IPDA, Reflian Budini juga menginstruksikan kepada seluruh angota Polsek untuk menberikan pelayanan dan pengamanan yang terbaik bagi masyarakat yang tengah merayakan hari ke merdekaan republik Indonesia yg ke 78.

“NKRI harga mati!!, sebagai anggota kepolisian Republik Indonesia wilayah hukum Polsek Atari jaya, saya menugaskan kepada seluruh anggota Polsek agar memberikan pelayanan prima dan memastikan perayaan HUT RI ke 78, semarak dan sukses hingga selesai “, imbau Kapolsek.

Reporter : Haruna

Berita Terupdate

Leave a Comment