Dosen Atau Dos ?, Sikap Arogansi Oknum Dekan di Muara Enim, Tuai Keraguan Miliki Mental Jiwa Pendidik.

MATA-ELANG.COM || MUARA ENIM-SUMSEL, -Salah Seorang oknum Dekan di Universitas yang baru mau berkembang di Muara Enim, disayangkan awak media dengan adanya oknum Dosen yang tempramental, dan terkesan Arogan Ketika beberapa awak media yang melakukan peliputan pada Kamis 12 Januwari 2023.

Beberapa awak media yang akan meliput terkait pelantikan badan eksekutif mahasiswa (BEM), di universitas Serasan yang ada di Muara Enim, provinsi Sumatra Selatan, yang di hadiri oleh PJ Bupati Muara Enim dan Beberapa Unsur OPD Muara Enim. yani, Emran Tabrani, Suyetno.

Seusai kunjungan PJ Bupati ke Universitas Serasan, ada tiga awak media dari media yang berbeda, diantaranya mesda( Realitas.com) media (mataelang.com.) dan media (Sarana informasi.com) ketika Salah seorang wartawan menanyakan Sampah yang ber- serakan dan bertumpuk di universitas tersebut. Serta di bakar di dekat lokal. Kepada Oknum Dekan yang terkemuka, dan juga menurut informasi adalah seorang Wakil Ketua (Sekolah Tinggi ilmu Hukum. (STIH) namun di sayangkan oknum Dekan ini.malah marah marah menyalahkan, wartawan tidak beretika.

Serta oknum Dekan sekaligus pengacara di muaraenim tersebut sangat paham dengan kode etik jurnalistik,ujarnya dengan Emosional.// serta mengatakan wartawan menguping pembicaraan dirinya yang lagi berbicara melalui sambungan telefone seluler. Ujarnya kepada salah satu wartawan.

Sedangkan Menurut salah seorang wartawan yang ingin konfirmasi menanyakan terkait sampah yang di bakar di dekat Kantor fakultas Hukum, Serasan tersebut.

Merasa tidak bersalah seorang Wartawan kembali menanyakan kepada oknum Dekan tersebut dan tak terimah atas tudingan menguping pembicaraan dari oknum Wakil Ketua STIH sekaligus dekan di universitas Serasan tersebut//

.wartawan ini tetap menanyakan atau konfirmasi dengan oknum Dekan tersebut. dan meminta petunjuk terkait sampah di buang ,di dekat Kampus tersebut. Namun Sekali lagi Saya tidak tau dan Bukan urusan Saya ujarnya dengan tempramental.

Berapa rekan media menyayangkan sikap dari Wakil Ketua STIH di universitas Serasan tersebut.yang tempramental mencerminkan kepribadian.yang mestinya jadi panutan mahasiswa yang ada di universitas tersebut. Ujar Rendi dan Nopri. Serta tim media juga meragukan keridebilitas universitas tersebut.

Sementara Rektor prof Hja Tuty Emelia Agustina PHD. Ketika di Konfirmasi oleh tim media belum di temukan no handphone nya.Namun ada no Wakil rektor atas nama, EMI, dan pada saat di konfirmasi dia tidak bisa menjawab itu urusan humas tutupnya. (Nopri Hartono)

Tinggalkan Balasan