Di Terbitkan Oleh : PT.Mataelang Milenial Group
Oper Rekrutmen Jurnalis

Camat Semende Darat Tengah Musyawarah Perecanaan Pembangunan.

Mata-elang.com || MUARA ENIM-SEMENDE-SUMSEL, -Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Semende Darat tengah(SDT) Kabupaten Muara Enim Tahun 2023 digelar, Dengan tema.stabilitas Ekonomi dan peningkatan kualitas pelayanan dasar. Pembangunan Di Kecamatan SDT Bertempat di Aula Kantor Kecamatan SDT.selasa.07/02/2023

Acara ini dibuka langsung oleh camat Drs Riswan Turut hadir Kapolsek semendo.AKP M. GINTING, SH,yang di wakili babinkamtibmas (SDT)Danramil Semendo Kapten Inf. Afrizal, yang di wakili kopda.M Hikmat.Kepala BAPPEDA Muara Enim Ir Mat kasrun MSI.yang di wakili.febri yansa putra.Dinas pertanian Ulil Amri SP MM.dan para unsur Dinas Pemkab. Muara Enim serta para Kades.SDT.BPD, dan para Tokoh agama serta tokoh Masyarakat dari 12 Desa di Kecamatan semendo Darat tengah (SDT).

Dalam sambutan camat.menyampaikan kegiatan Musrenbang Kecamatan yang menaungi 12 Desa yang ada di Kecamatan SDT.dengan tujuan untuk menampung usulan pembangunan dari Desa-desa yang ada di Kecamatan SDT.ini yang nantinya usulan akan kita limpahkan ke Kabupaten dan berharap usulan prioritas dan skala prioritas dapat dikabulkan, Paparnya

Sesuai dengan peraturan bahwa kegiatan Musrenbang harus digelar yakni dalam rangka kegiatan tahunan untuk perencanaan pembangunan dan pada kegiatan Musrenbang ini tetap akan mengawal apa yang menjadi aspirasi masyarakat hingga usulan skala prioritas dapat terealisasi demi peningkatan kesejahteraan masyarakat, ucap camat.

Lebih lanjut camat mengatakan Musrenbang tahun 2023 ini dan kita himbau bagi Desa -desa setelah terealisasinya usulan tersebut, tentunya dapat meningkatkan serta menunjang perekonomian demi kesejahteraan masyarakat, serta kepada Pemkab Muara Enim diminta lebih pro aktif dalam merealisasikan usulan-usulan dari masyarkat, harapnya.

Kepala Bappeda yang di wakili Febri yansa putra.Muara Enim menyampaikan rencana kerja Musrenbang Tahun anggaran 2023 Pemkab Muara Enim bahwa usulan yang telah disampaikan tentunya akan mengacu pada anggaran yang ada, dan pada tahun anggaran 2024 Pemkab Muara Enim. namun tidak meninggalkan beberapa usulan yang ada khususnya bagi Desa-desa diwilayah Kecamatan SDT ini untuk merealisasikan usulan prioritas pembangunan dengan tujuan untuk masyarakat Muara Enim menuju Sejahtera, Ungkapnya.
(M.sajirin/E).

Penulis: M.Sajirin/E

Tinggalkan Balasan

Pemberitahuan : Segala Berita yang di Nilai Tidak Berimbang Dalam penerbitan, Merupakan Berita Yang masih dalam proses penindaklanjutan, dan Segala informasi yang dihimpun kemudian, Akan diterbitkan pada edisi penayangan Berikutnya.
Segala Pemberitaan Merupakan Tanggung Jawab Redaksi.