Di Terbitkan Oleh : PT.Mataelang Milenial Group
Oper Rekrutmen Jurnalis

Camat Mandrehe Utara Siduhu Lahagu S.Pd,Resmikan  PAW BPD Desa Taraha Kecamatan Mandrehe Utara

Mata Elang.com-Nias Barat-Sumut-Camat Siduhu lahagu S.Pd,Meresmikan PAW BPD Desa Taraha Atas Nama Fatizaro Lahagu dilaksanakan diaula kantor Camat mandrehe Utara,Kabupaten Nias Barat Pada hari selasa 28/02/2024.

Pj kepala desa Elizama Lahagu menyampaikan terimakasih kepada bapak bupati Nias Barat melalui bapak Camat mandrehe utara,Telah memproses pergantian antar waktu PAW BPD desa Taraha dan hari ini telah dilaksanakan dan terlebih dahulu kami Ucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Nias Barat/melalui Camat Mandrehe Utara telah mempercepat proses demi proses pada usul Pergantian Antar waktu BPD,

Pj Kades Elizama lahagu Juga menyampaikan kepada BPD yang baru di resmikan untuk kerja sama dan harapkan harapan kita agar bisa kerja sama yang lebih baik kedepan.

Pelaksanaan Pelantikan ini peresmian Oleh Atas Nama Bupati Nias Barat/Camat,Siduhu lahagu S.Pd dan di dampingin oleh Guru Jemaat BNKP persiapan Taraha.

Atas Nama bupati Nias Barat/Camat Matra Siduhu lahagu S.Pd juga menyampaikan Ucapan Selamat kepada Bapak Fatizaro Lahagu yang baru di resmikan hari ini sebagai Pergantian Antar waktu BPD yang sebelumnya BPD bapak Selomo Lahagu yang telah memundurkan diri melalui mekanisme dan peraturan yang berlaku.

Camat menyampaikan semoga BPD yang baru diresmikan sebagai mitra pemerintah desa Taraha bukan menjadi musuh tapi mitra,untuk itu sebagai pemerintahan Kecamatan saya sampaikan bahwa BPD harus mendukung pemerintah desa sesuai aturan dan mekanisme tugas dan wewenang sebagai BPD.

Pada Acara pelantikan PAW BPD ini dapat terlihat Camat mandrehe Utara sebagai pembina,Kepala seksi dan staf kantor camat matra,Guru Jemaat persiapan Taraha,Pj Kepala desa Taraha,Tokoh masyarakat ,Ketua dan anggota BPD Taraha,dan perangkat desa  Taraha.

(INFORMASI : "Media memberikan Kesempatan kepada seluruh pihak untuk memberikan hak jawab ataupun klarifikasi serta ralat terkait setiap berita yang di terbitkan!!".) YouTube @Media Mata Elang https://www.youtube.com/@mediamataelang6834
Penulis: Cristian.A.GEditor: M.sajirin/E

Tinggalkan Balasan

Pemberitahuan : Segala Berita yang di Nilai Tidak Berimbang Dalam penerbitan, Merupakan Berita Yang masih dalam proses penindaklanjutan, dan Segala informasi yang dihimpun kemudian, Akan diterbitkan pada edisi penayangan Berikutnya.
Segala Pemberitaan Merupakan Tanggung Jawab Redaksi.