Bupati Oku Selatan Resmikan Masjid Nurul Huda Desa Padang Sari Sekaligus Sambangi Korban Bencana.

MATA-ELANG.COM || MUARADUA-SUMSEL, -Bupati oku selatan Popo Ali Martopo, B.Com., meresmikan Masjid Nurul Huda Desa Padang Sari, Kecamatan Buay Runjung, Kabupaten OKU Selatan, rabu (11/01/2023) pagi.

Dikatakan Bupati, kagiatan ini tidak hanya dalam rangka meresmikan Masjid akan tetapi menjadi ajang silaturahmi. Bupati Popo Ali juga mengapresiasi gotong royong yang dilakukan masyakarat dalam membangun masjid ini.

“Berawal dari rencana niat membangun rumah ibadah, alhamdulialh dengan niat dan kerjasama bisa terpenuhi. Gotong royong Kepala Desa, Perangkat Desa dan masyarakat tergerak untuk membangun rumah ibadah, terbukti jika ada niat insyallah tujuan bersama akan tercapai,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Pembangunan Masjid Nurul Huda, Muhtason menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten OKU Selatan yang juga turut mendukung pembangunan masjid ini di samping mengucapkan selamat datang kepada Bupati dan jajaran.

“Selamat datang rombongan Bupati terimakasih telah berkunjung ke tempat kami untuk meresmikan rumah ibadah, kami ucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan untuk membangun Masjid Nurul Huda di Desa Padang Sari, dengan berdirinya Masjid tentu banyak manfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat di Desa Padang Sari, selain sebagai rumah ibadah juga untuk kegiatan menambah pengetahun keislaman lainnya,” Pungkasnya.

Hal senada juga diucapkan oleh Kepala Desa Padang Sari, Zainul Hasan. Dalam kesempatan itu dia juga mengucapkan terimakasih atas kedatangan Bupati untuk meresmikan masjid ini.

Usai meresmikan Masjid Nurul Huda Bupati OKU Selatan menyambangi korban angin puting beliung yang disertai hujan batu es di Desa Padang Sari dan Padang Bindu Kecamatan Buay Runjung. Hal ini terjadi pada Selasa (10/01/2023) sore.

Bupati Popo Ali juga memberikan bantuan sejumlah uang, perlengkapan sekolah dan sembako kepada korban. “Semoga musibah ini tidak terjadi lagi, untuk korban agar bisa sabar dan banyak berdoa memohon perlindungan Allah swt,” Ungkapnya.

Turut hadir mendampingi Bupati dalam kesempatan itu Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Kadin PUTR, Kadin Perkim, Kadin Kominfo, Kabag Kesra, Kabag UP, Camat Buay Runjung.(Evi andari)

Penulis: Evi Andari

Tinggalkan Balasan