Antisipasi Tindak Pidana, Kapolsek Sidikalang Kota Imbau di Pusat Pasar Sidikalang. 

MATA-ELANG.COM || SIDIKALANGSUMUT, -Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, MM melalui Kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukanto Begitu, SH Menghimbau dalam Aktivitas jual beli di Pasar Sidikalang jelang pergantian tahun 2023, terpantau padat dikunjungi masyarakat Sidikalang, Sabtu (31/12/2022).

Pantauan Sobat Humas Dairi, lokasi pasar Sidikalang mulai dipadati oleh masyarakat yang membeli barang dagangannya untuk keperluan merayakan malam tahun baru.

Menyikapi hal itu, Kapolsek Sidikalang Kota, AKP Sukanto Berutu melalui pengeras suara memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga barang berharga.

“Kami dari pos pengamanan pusat pasar menghimbau kepada masyarakat untuk berhati – hati dan menjaga barangnya masing – masing, ” Ujar Sukanto melalui pengeras suara.

Dirinya pun mewanti – wanti kepada masyarakat untuk mewaspadai adanya pencopetan di sekeliling masyarakat.

“Kita meminta kepada masyarakat untuk tetap waspada. Dompet.. Dompet.. Perhatikan dompet. Jangan nanti tercecer, ” Tegasnya.

Dirinya pun meminta kepada masyarakat untuk memantau sekelilingnya agar melaporkan kepada petugas yang berjaga di pos pengamanan pasar Sidikalang.

“Kami ingatkan semuanya untuk tetap waspada, mengingat pengunjung pasar saat ini sedang ramai. Apabila ada menemukan hal – hal yang mencurigakan segera melapor ke petugas yang berjaga di Pos Pam Pasar Sidikalang, ” Imbuhnya. (Samsul Hasibuan)

Penulis: Samsul Hasibuan

Tinggalkan Balasan